Super Phantom Cat - Old School Style Of Platformer

Super Phantom Cat - Old School Style Of Platformer

Super Phantom Cat - Old School Style Of Platformer 

Jika Kamu Penggemar Game dengan Gaya Klasik Seperti Game Mario Bross dan Game Sejenis lainya Ini Kabar Baik untuk Kamu Karna Super Phantom Cat ini Banyak Ter Inspirasi Dari Game Game Klasik Jaman Dulu Namun Dengan Tampilan Yang Sedikit Unik.
Dalam Game Super Phantom Cat Kamu Akan Menjadi Seekor Kucing Kecil Bernama Chemist White Dan Mulai Menjelajahi Phantom World. Singkat Cerita Ketika Chemist White Kecil dia di selamatkan oleh Super Phantom Cat Yang Pada Saat Saat Tertentu Menjadi Pahlawan Pribadi nya , Setahun Berlalu Chemist White dia Mencoba Menjelajahi Phantom World dan Mengupulkan Serpihan data yang kemudian dapat digunakan untuk berubah menjadi karakter yang berbeda dengan kemampuan yang berbeda termasuk pahlawan super phantom Cat.

Super Phantom Cat - Old School Style Of Platformer  1
Super Phantom Cat - Old School Style Of Platformer 2


Game Ini Mengikuti Gamplay Platform Klasik, dimana Kamu Dapat Menghancurkan Bata, Melompat Lompat Untuk Mendapatkan titik cahaya dan pecahan data Yang dapat bersembunyi di dalam batu bata. Kamu Juga Dapat Mengalahkan Monster Yang Datang Dengan Cara Melompatinya di bawah Mereka Seperti pada Game Mario Bross Atau Menggunakan kemampuan Khusus Yang Kamu Miliki Pada Saat itu, Dan Ada Juga Area Tersebunyi Yang Dapat Kamu Cari di sana.

Beberapa Fiture dari Game Super Phantom Cat :

- Sentuhan Modern Pada Game Dengan Gaya Klasik
- Bersih, Seni Penuh Warna, Dan Desain Karakter Yang Aneh
- Soundtrack Yang Keren
- Bonus level Untuk Setiap tantangan

Untuk Lebih Lengkap Nya Super Phantom Cat  Dapat Anda Download Di PlayStore , dan untuk Gameplay nya dapat Anda Lihat Video di bawah.


Source: [Droidgamers]




EmoticonEmoticon