Daftar Game Android Keren Akhir Tahun

Daftar Game Android Keren Akhir Tahun

Kali Ini Purwatekno Akan Informasi Game Android Keren Akhir tahu Untuk mengisi Waktu Liburan Kalian, 
Tanpa  Basa basi Lagi Ini Dia Daftar Game Keren Nya, Kita Mulai Dari Urutan Pertama.

1. Dragon Nest Labyrinth

Daftar Game Android Keren Akhir Tahun


Dragonest Labyrinth Merupakan Game Action RPG Di Ambil Berdasarkan Game MMO PC Ternama Dragon Nest. Dalam Game Ini Kalian Akan Berusaha Mencari Sebuah Hartakarun Legendaris Yang Tersimpan Di Dalam Sarang Naga , Terdapat Lebih Dari 40 Skill Yang dapat Kalian Gunakan, Dan Juga 500 Item untuk memperkuat Kartakter Kalian.
Game ini Dapat Kalian Download Secara Gratis Di Play Store.

2.Toca Blocks

Daftar Game Android Keren Akhir Tahun

Di dalam Game Ini Kalian Dapat Membangun Dan Mejelajahi Sebuah Kota Yang Kalian bangun Sendiri, Mulai Dari Rumah pohon, Pulau yang Melayang, Bahkan kereta. Setelah Selesai membangun Kalian Dapat Menjelajahi Kota Tersebut Dan Bermain Di Dalamnya.
Game Toca Blocks Ini Merupakan Game Premium Yang Dapat Kalian Beli Seharga 59 Ribu Rupiah Di Play Store.

3.Paddle Panda

Daftar Game Android Keren Akhir Tahun

Game Yang Menggambarkan para binatang Yang Imut Dan Lucu Yang Akan melewati arus Sungai dan mengumpulkan Potongan Pizza Dan Koin, Kalian Dapat Menggerakan Mereka Dengan Melakukan Single Tapping Dan Merubah Arah Mereka , Jangan Sampai Terkena Bebatuan yang Ada Di Sungai ! Karna Akan Melubangi Ban Karet Yang Di Tunggangi nya.
Kalian juga Dapat membeli Hewan Yang Tidak kalah Imut Dan Lucu, Panddle Panda Ini Dapat Kalian Download Secara Gratis Di  Play Store.

4. Jump Warrior 

Daftar Game Android Keren Akhir Tahun

Sebuah Game RPG Dengan Game Play Yang Cukup Unik, Dalam game Ini Kalian Akan Berperan Sebagai Warrior Lengkap dengan Baju Dan Pedang Nya. Untuk Dapat Menyelesaikan Setiap Stage Nya Kalian Hanya Memerlukan Satu Sentuhan Dan Karakter Akan melompat Dari Satu Tebing ke tebing Lainya dan Menebas Musuh.Tingkatan Level Dan Persenjatai Karakter Untuk Memperkuat Serangan Nya.
Game Jump Warrior Ini Dapat Kalian Download Di Play Store Secara gratis.

6. Kingdom Wars

Daftar Game Android Keren Akhir Tahun













Game Ber Genre Strategy ini Memaksa Kalian Untuk Melawan Para Kekuatan Jahat Mengutus Para Prajurit Pemberani Dan Menyelamatkan kerajaan, kalian Dapat melakukan Upgrade Karakter dan memperkuat Prajurit Kalian ,dan Gunakan Spell Jika Musuh Sudah tidak Dapat Terbendung dan Keadaan mendesak.
Kingdom Wars Ini dapat Kalian Download Gratis Di  Play Store.

Itulah Daftar Game Keren Android Akhir Tahun Untuk Menemani Liburan Kalian.

1 comments:

jump warrior dan DN menarik nih gan


EmoticonEmoticon