Minecraft Gear VR Edition Sekarang Tersedia Untuk Pemilik Samsung Gear VR

Minecraft Gear VR Edition Sekarang Tersedia Untuk Pemilik Samsung Gear VR 1

Minecraft Gear VR Edition Sekarang Tersedia Untuk Pemilik Samsung Gear VR



Berawal Dari Bulan Maret Tahun ini Saat GDC 2016 Sedang Berlangsung , Banyak Berita yang Beredar Tentang Minecraft Yang Akan Mendapat versi VR (Virtual Reality) Dalam Waktu Dekat. Sementara Pada Versi PC dan Headset Seperti Oculus Rift, dan ada juga yang mengumumkan Untuk Samsung Gear VR. Dan Sepertinya Sekarang Minecraft Gear VR Edition sudah Tersedia Untuk Di Download.

Minecraft Gear VR Edition ini Akan Membawa Anda Ke Dunia Minecraft Dengan Virtual Reality Dari Ponsel Samsung Android Anda.
Semua Yang Ada Di Dalam Minecraft Sudah Di Konversikan Ke Dalam Virtual Reality Dalam Ponsel Anda, Yang Akan Memberikan Anda Pengalaman Jauh Lebih Luar Biasa Saat Bermain Minecraft. Namun Tentunya Anda Juga Perlu Waspada Karna Tidak Hanya Anda Seorang Yang Ada Di Sana , Banyak Karakter Lain Seperti Zombie Yang Akan Membuat Permainan Lebih Menegangkan.

Minecraft Gear VR Edition Sekarang Tersedia Untuk Pemilik Samsung Gear VR 2



Dalam Versi Minecraft Ini Sayangnya Hanya Mengadopsi Semua Fiture Dalam Minecraft : Pocket Edition Premium ,Termasuk Mode Survival dan Creative, Skins, Mods , Dan Multiplayer,
Pemain Akan Di Suguhkan Dua Buah Tampilan Berbeda Untuk Bermain Game Ini, Yakni First-Person View Atau Theater-Style Perspective.

Jika Anda Memiliki Samsung Gear VR, Anda Dapat Mendownload Minecraft Gear VR Edition off di Oculus Store Dengan Harga $6.99 Atau Sekitar Rp91.000.

Untuk Gameplay Minecraft Gear VR Edition Dapat Anda Lihat Video di Bawah ini.





Source :[Droidgamers]

2 comments

Thanks gan,lumayan nambah ilmu hehe

Thanks gan,lumayan nambah ilmu hehe


EmoticonEmoticon