Komputer Mini Rasperberry Pi Hanya 68 Ribuan
















Komputer Mini Rasperbery Pi Hanya 68 Ribuan

Kalau Ngomongin Komputer Pasti Banyak Variasi Nya, Dari Komputer Gaming , Komputer Dekstop , Komputer Server ,dari Yang Harganya Selangit Sampai Yang Murah , Dari Yang Ukuran Raksaksa Sampai Ukuran Mini.
















Komputer Kecil/Mini Sudah banyak Di Produksi , Tetapi Dengan Harga Yang Cukup Mahal Berkisar Antara 1-2 juta Untuk Ukuran Yang 'mini' .
Tetapi Berbeda Dengan Komputer Mini Yang Satu Ini , Komputer Mini Yang Satu Ini Hanya Di Banderol 65 Ribu Saja Keren Bukan ?

Salah Satu Perusahaan Yang Memang Sudah Terkenal Dengan Komputer Mini Asal Inggirs Yaitu Raspberry Pi Foundation , Yang Beberapa Waktu yang lalu Telah Meluncurkan Produk Terbaru Nya Yang Merupakan Computer mini dengan Harga Yang SUPER MURAH.

Tetapi Tentu Saja Dengan Harga Tersebut Tidak Dalam Satu Paket Dengan Keyboard, Mouse, Maupun LCD, Namun yang di jual hanya Rasperberry Pi yang Merupakan Sebuah Perangkat Utama dari Komputer. Perangkat Komputer Tersebut Yang Artinya adalah komponen dengan berbentuk papan sirkuit dengan ukuran 60x30mm Layaknya Motherboard Mini Pada Sebuah PC.

Papan Sirkuit Yang Di Sebut Juga Rasperberry Pi Zero Telah Di lengkapi dengan beberapa Komponen layaknya komputer , Seperti Di antaranya Prosesor, Memori RAM, Slot Kartu MicroSD
, Slot mini-HDMI, dan Dual Slot mini-USB
















Dengan disediakannya komponen tersebut, Raspberry Pi Zero bisa digunakan seperti layaknya Komputer PC. Bukan hanya itu saja selain dengan kelengkapan yang mencangkup semuanya seperti sebuah Komputer, Raspberry Pi Zero ini di jual dengan harga Yang Super Murah, Yaitu hanya USD 5 atau jika di konversikan kedalam rupiah sekitar Rp 68 ribuan.

Spesifikasi Lengkap Raspberry Pi Zero
  • Prosesor BCM2835 clock up to 1GHz
  • RAM 512MB
  • soket micro-SD
  • soket mini-HDMI
  • soket micro-USB untuk data
  • soket micro-USB untuk daya
  • konektor 40-pin GPIO


EmoticonEmoticon