Project Fi Milik Google Akan Membuat Operator Seluler Ketar-ketir















Project Fi Milik Google Akan Membuat Operator Seluler Ketar-ketir

Pengguna Smartphone Saat Ini Kian Pesat ,Seriring Dengan Kemajuan Teknologi Komunikasi.
Hubungan Antara Smartphone Dan Operator Seluler Sudah Tidak Bisa Di Pisahkan Lagi Karna Dimana Setiap Aktivitas Smartphone Membutuhkan Koneksi Internet, Inilah Yang Menjadi Peluang Besar Bagi Operator Seluler dengan Menghadirkan beragam Paket Data Internet ,dan berlomba untuk Menghadirkan Pilihan Paket Data Terbaik.
Namun Bagaimana Jika Perusahaan Operator Seluler Lokal Tersebut Di Usik Oleh Layanan Koneksi Internet Besutan Google ?

Google Merupakan Perusahaan Raksasa yang Selalu memberikan Sebuah inovasi Terbaru dan kenyamanan kepada Semua Pengguna Internet Di Seluruh dunia.
Lewat Produkbaru nya Serta Hasil Pengembangan Saat Ini Telah Di Luncurkan  Sebuah Project Milik Raksasa Google Yaitu Project Fi , Produk Ini merupakan Perdana Google Dalam bidang Telekomunikasi Yang menyediakan Layanan Akses Nikrable Atau Wi-Fi .
Sehingga Pengguna Internet Tidak Perlu lagi Menggunkaan Provider Operator Seluler Sebagai Penyedia Layanan Internet, Tentu Saja Produk Terbaru Dari Google Tersebut Akan Membuat Operator Seluler Lokal Ketar-Ketir


Kemungkinkan Google akan menjadi saingan Operator Seluler Lokal, namun juga bisa menyingkirkan para operator Selluler. Karena Project Fi sangat mudah digunakan serta adil “pengguna hanya membayar sesuai kuota yang telah di pakai”. Project Fi untuk saat ini baru Amerika yang masih dalam perencanaan, namun tidak menutup kemungkinan akan tersebar di 120 Negara kedepannya.


EmoticonEmoticon