Smartphone Modular Smartphone Yang Bisa di Bongkar Pasang



















Smartphone Bongkar Pasang Pesaing Project Ara Milik Google

Di Jaman Sekarang Ini Smartphone Sudah Menjadi Kebutuhan Semua Orang, banyak ragam nya , dari Smartphone Di Peruntukan Untuk Selfie, Game, Maupun Multitasking.
Tetapi Sekarang Muncul Model Baru Yaitu Smartphone Modular Atau Smartphone Yang Dapat Di Bongkar Pasang,Memang Saat ini model Smartphone ini masih Belum Populer Di Kalangan Masyarakat Awam, Terlebih Lagi Masih Sedikit Perusahaan Yang Mengembangkan Smartphone Moduar.

Sampai Saat Ini Masih Sedikit Eendor Yang mengembangkan Smartphone Modular  Salah Satunya Google Dengan Project Ara Nya. Namun Tidak Hanya Google Saja Yang Membuat Smartphone Modular Tersebut, Kini Ada Vendor Lain yakni PuzzlePhone Yang Juga Telah membuat Proyek Smartphone Modular Tersebut Sebagai Pesaing Nya.

Sedangkan Project PuzzelPhone sendiri sebelumnya memang telah diperkenalkan sebagai sebuah konsep pada pertengahan 2014 lalu. Smartphone Modular PuzzlePhone sediri telah memiliki tiga modul atau komponen yang dapat dibongkar pasang, yakni Spine (layar), Brain (komponen dapur pacu / prosesor), dan Heart (Baterai).
Dan Hingga Saat ini, Perusahaan yang telah kampanye Penggalangan dana untuk menghadirkan smartphone modular tersebut. dan perusahaan yang menggalang dana tersebut dengan melalui Situs IndieGoGo dan mereka juga mengumumkan, Smartphone Modular tersebut dapat Di Pesan mulai tanggal 3 November Kemarin, Sedangkan Masalah hargapun Bervariasi , Harga Yang Akan Di Banderol Mulai Dari 299Euro Sampai Edisi Terbatas yang di Banderol 699Euro.
Namun sayangnya hingga saat ini perusahaan tersbeut masih belum menerikan informasi mengenai spesifikasi yang di bawa oleh Smartphone modular tersebut. Sedangkan untuk informasi yang lebih pasti, nantinya akan mulai di umumkan jika penggalangan dana pada situs IndieGoGo sudah didapatkan. Dan rencananya Smartphone bongkar pasang akan mulai dikirim kepada pemesan pada kuartel ketiga atau keempat pada tahun 2016 mendatang.


EmoticonEmoticon