Clash Of Clans Update TH 11 , Dengan Defense Tower Dan Hero Baru

Untuk Para Pemain Clash Of Clans (COC) Tentu Saja Menantikan Update Town Hall (TH) Terbaru Dari Game Tersebut bukan ? Melalui Event ClashCon 2015 di Helsinki,Finland, Terkuak Bagamiana Bentuk Town Hall Level 11 Dan Juga Beberapa Tambahan Sperti Defense Tower Dan Hero.
Sebelumnya Terdapat Banyak Hoax yang Menyebutkan Bahwa Town Hall Level 11 Akan Dominan Berwarna Biru dengan Sedikit Modifikasi Seperti Town Hall Level 10, Tapi Ternyata Tidak. Town Hall Level 11 Akan Domain Berwarna Putih.



Di Kabarkan Update Tersebut Akan Terjadi Pada Beberapa Minggu Kedepan. Selain Update TH 11 ,Ada Juga Defense Tower Bangunan Baru Berbentu Burung Elang (Eagle) Dengan ukuran 4x4 Kotak Yang Cukup Besar, Tapi Perlu Di Ketahui Bangunan Tersebut Memiliki Range Attak Yang Sangat Besar.



Tower Eagle Tersebut Dapat Menyerang Ground Maupun Air Unit Dengan Serangan Area , Walaupun Membutuhkan Waktu Untuk Mendaratkan Serangan Damage Yang Di Berikan Pasti Akan Sangat Menyakitkan.








Seperti yang Terlihat Pada Screenshoot Di Atas, Eagle Tower Akan Mengunci Musuh Lalu Meluncurkan Serangan Dari Udara ,Serangan Tersebut Bisa Saja Gagal Seperti di Serang Oleh Mortar Tetapi Serangan ini Tidak Seperti Mortar Jarak Waktu Antara Tembakan Dan Dampak Nya Hanya 1 Detik Mustahil bukan Untuk Meleset Dari Serangan ini ? , Setelah Tembakan Dari Tower Eagle Sampai Pada Target Maka Akan Terbentuk Damage Area.
Dalam Screenshoot tersebut Golem Dengan level max Kehilangan 40% Dari Nyawa Aslinya, Bisa Di Simpulkan Damage Nya Berkisar Antara 2-3k (2000-3000).

Selain Eagle Tower Juga Terdapa Hero Baru, Yang dapat Kalian beli Dengan Enam Juta Elixir, Sampai Saat ini Belum Ada Informasi Pasti tentang Hero tersebut, Beberapa Clasher Meyakini Hero Tersebut Adalah Wizard King Tetapi Itu Masih belum Pasti Karna masih Belum Terkonfirmasi.



Masih Penasaran Dengan Update TH 11 ? Kalian Bisa Cek Melalui Vidio Nya Di Bawah ini





EmoticonEmoticon