Smartphone Pixcom Odyssey Harga Di Bawah 1 Juta Dengan RAM 2 GB














Dunia Smartphone Kini Semakin Pesat Perkembangan Nya Dengan Beragam Jenis , Spesifikasi , dan Fiture. Tetapi Kini Persaingan Berujung Pada Harga Yang Kompetitif. Seperti Yang Kita Lihat Sekarang Banyak Produsen-Produsen Smartphone Yang Menawarkan Smartphone Di Bawah Harga 1 Juta Dengan Spesifikasi Terbilang Memumpuni. Salah Satunya ialah Pixcom Odyssey Yang Di Banderol Di Bawah 1 Juta Rupiah.



Pixcom merupakan produsen Lokal Yang sudah cukup lama. Pixcom Odyssey Sendiri Bukan Merupakan Smartphone Terbaru, Namu Spesifikasi Smartphone Ini Di Bilang Cukup Mumpuni untuk Smartphone Kelas Entry Level.

Pixcom Odyssey hadir mengusung layar seluas 5 inci dengan jenis IPS dan membawa resolusi FHD 1920×1080 piksel. Smartphone ini memiliki dimensi 144x71x6.17 mm serta memiliki bobot seberat 130 gram. Untuk bagian dapur pacunya, smartphone ini mengusung chipset MT6592 dari MediaTek yang memiliki prosesor octa core 1,7GHz serta memiliki pengolah grafis (GPU) Mali 450.

Spesifikasi Pixcom Odyssey...ReadMore

Tidak hanya Itu Saja , Yang Membuat Smartphone ini masih tetap layak meski sekarang dibanderol kurang dari 1 juta adalah kapasitas RAM sebesar 2GB. Selain itu Juga Penyimpanan Internal nya Pun Cukup Luas yaitu Sebesar 16GB Yang Masih Dapat Di Perluas Dengan KartuSD, Meski Telah Menggunkan Komponen Yang Cukuk Mumpuni Operating System (OS) Yang digunkana Smartphone Ini Cukup Usang yaitu masih Menggunakan OS Android 4.2 JellyBean.


Untuk sektor fotografinya, smartphone ini telah dibekali dengan kamera Belakang  13MP serta kamera Depan berkekuatan 5MP untuk mengambil foto selfie maupun video call. Smartphone ini telah memiliki fitur dual SIM, namun sayangnya belum mendukung jaringan 4G LTE. Selain itu, kapasitas baterainya yang terbilang standar, yakni hanya 1.900mAh.
Namun mengingat harganya yang kini dibawah 1 juta Rupiah, spesifikasi yang diusung Pixcom  Odyssey ini sudah terbilang mencukupi. Terlebih kapaitas RAM sudah sebesar 2GB dan prosesor octa core. Pixcom Odyssey Dapat di Beli Di Situs E-Commerce Lokal Dengan Harga Rp999.000.














EmoticonEmoticon