Smartphone Teraman di Dunia Kini Hadir di Indonesia

Image : upscalemagazine.com
Smartphone Teraman di Dunia Kini Hadir di Indonesia

Maret Lalu ,Blackphone 2 di perkenalkan di ajang Mobile World Congress 2015.
Blackphone 2 Sendiri Merupakan Smartphone Besutan Silent Cicrle Yang Fokus Pada Teknologi Perlindungan Privasi , Enkripsi, dan Yang Pasti Akan Lebih Aman Di Banding Smartphone Yang Lain. Bahkan Smartphone Ini Bebas Dari Aplikasi tidak Penting (bloatware) , dan mampu melindungi pengguna dari kebocoran informasi tanpa menggangu produktivitas.

Menariknya Blackphone 2 ini Memiliki Data Yang Terpisah sehinggan Aplikasi Dan Data Pengguna Tetap Aman.

Selain itu, Blackphone 2 Juga Didukung Dengan Aplikasi VOIP yang Dapat Melindungi Panggilan Telephone Terenkripsi (melalui Sambungan Seluler Maupun Wi-Fi)
Smartphone dengan sistem operasi Silent berbasis Android ini juga mengusung fitur keamanan untuk pengiriman pesan singkat. Pesan yang dikirim pengguna akan dienkripsi, sehingga lebih aman dari pengiriman pesan biasa.
Untuk Spesifikasinya Smartphone Keren Ini Menggunkanan Layar 5,5" inci Full HD dan Diliapisi dengan Corning Gorila Glass 3, Blackphone 2 Ini Juga di bekali Prosesor Qualcomm® Snapdragon 615 Octa-Core 1.7Ghz dan Ditambah Dengan RAM Sebesar 3GB dan Memori Internal 32GB, Jika Masih Kurang Pengguna juga Bisa Menambahkan microSD Hingga Sebesar 128GB.
Untuk Konektivitas Internet Smartphone Ini Mengusung jaringan LTE and Worldwide 3G/HSPA+ connectivity.

Apabila pengguna menyukai dunia fotografi, mereka sepertinya akan dipuaskan dengan kamera utama 13MP Dengan Sensor BSI dan kamera selfie 5MP. Tak hanya itu, kegiatan fotografi tersebut dapat dilakukan lebih lama karena Blackphone 2 menggunakan baterai berkapasitas 3.060Ah. Baterai tersebut dapat diisi ulang lebih cepat dengan teknologi Quick Charge 2.0.

Kini, smartphone tersebut dipastikan hadir ke Indonesia melalui JD.id. Blackphone 2 sudah bisa dipesan melalui JD.id mulai tanggal 10-20 Desember 2015 dengan harga Rp 12, 6 juta.


EmoticonEmoticon