Intel Resmi Perkenalkan Prosesor Skylake Di Indonesia

Image : bidnessetc.com
Intel Resmi Perkenalkan Prosesor Skylake Di Indonesia

Skylake , Prosesor Terbaik Intel Resmi Di Perkenalkan di Indonesia .Intel kembali melakukan gebrakan di industri teknologi tanah air. Pada acara Intel Innovation Day 2015, Intel merilis prosesor terbarunya yakni prosesor generasi ke-6 yang diberi nama Skylake.
Image : www.trentekno.com


Pada acara tersebut, Intel juga mengungkapkan bahwa pihaknya tengah berfokus menghadirkan inovasi baru terhadap para pengguna PC di seluruh dunia. Pasalnya, kini ia tengah menjalin kerja sama dengan Microsoft untuk menciptakan sentuhan teknologi baru dalam Windows 10.
Salah satu teknologi baru yang diusungnya ialah Intel Speed Shift yang diklaim mampu meningkatkan performa PC hingga 20 persen ketimbang prosesor lainnya.
Tak hanya itu, prosesor yang lebih dikenal dengan prosesor Intel 6th Gen ini juga akan dihadirkan pada beragam platform, dari mulai platform kecil seperti Intel Compute Stick hingga platform besar seperti gaming tower PC.
Skylake sendiri tak hanya cocok untuk digunakan pada PC biasa, namun kinerja dari prosesornya sangat mumpuni untuk kebutuhan gaming, rendering, video 4K, hingga overclocking.


EmoticonEmoticon