Infinix Note 2 Smartphone Sekaligus Power Bank


Infinix Note 2 Smartphone Sekaligus Power Bank

Banyak Sekali Inovasi Produser Smartphone untuk Menarik Konsumen , Berbagai Inovasi Baru Bermunculan Seperti Autofokus Secepat Kilat, Atau Kunci dengan Fingerprint , Atau Fast Charging Yang dapat Men Charger HP dengan Waktu Sesingkat Singkatnya Dan Mendapatkan Daya Yang Sebesar2 Nya , Mungkin Seperti Itulah Invoasi2 Yang Telah Hadir Di Smartphone Sekarang Ini,
Namun Berbeda Dengan Infinix , Smartphone Ini Hadi dengan Invoasi Terbaru , Yaitu Dapat Di Gunakan Sebagai Powerbank , Yang Biasanya Powerbank Yang Mencharger HP sekarang HP Mencharger HP? ya Memang Benar Tapi Itulah Invoasi Terbaru Dari Infinix Untuk Menarik Konsumen.

Bagaimana Spesifikasi Nya ?



Untuk Spesifikasinya Tentu Saja Smartphone Canggih Ini Sudah Di Bekali Konektifitas 4G LTE , Di Tambah Prosesor Octa-Core (Delapan Otak) Mediatek6753 64bit, Untuk RAM Juga Infinix Note 2 Ini Dibekali RAM Yang Cukup Besar Yaitu 2GB dengan ROM / Internal Sebesar 16GB Dan Masih Dapat Di Perbesar Menggunakan MicroSD Hingga mencapai 32GB.
Untuk Layar Sendiri infinix note 2 ini Berukuran 5,98 inci Cukup Besar Bukan ? Dan Dilapisi Pelindung Layar Dragontrail Glass yang Akan Menammbah kenyamanan Pengguna Tanpa Harus Khawatir Terjadi Sesuatu Pada Layar Nya.
Selain Itu Baterai Phablet Ini di sokong Dengan Kapasitas 4.040 mAh Dengan Fiture 4x Lebih Cepat , yang Bisa Terisi 97% hanya Dalam Waktu 1 Jam Saja, Dan Dalam pengisian 15menit Dapat digunakan Hingga 8 Jam.

Untuk Pembelian Produk Produsen Asal Tionkok ini Menggandeng Toko Online Terbesar LAZADA Untuk memudahkan Dalam Pemasaran produknya.

1 comments:

bagus juga nih smartphone, tapi blm ada uang buat beli :(


EmoticonEmoticon